Tim Kroasia Siap Matikan Permainan Harry Kane Dalam Pertandingan Semi Final Kroasia Vs Inggris

Pelatih tim Kroasia, Zlatko Dalic berencana untuk mematahkan dan mematikan permainan pemain striker Inggris bernama Harry Kane dalam pertandingan mereka di babak semifinal Piala Dunia 2018 Rusia, pada Kamis (12/7) esok dini hari.

 

Harry Kane yang memimpin dalam penentuan untuk mendapatkan trofi Sepatu Emas di musim Piala Dunia 2018 Rusia ini sudah mengumpulkan enam gol dan dirinya hanya cukup mecetak satu gol lagi untuk bisa mengalahkan Gary Lineker sebagai pencetak gol terbanyak dari tim Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia.

 

Tapi Pelatih Kroasia Dalic sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh timnya tersebut, berhasil mematikan langkah pemain terbaik dunia Lionel Messi serta Christian Eriksen pada awal turnamen. Oleh karena itu, pelatih Kroasia ini juga yakin bahwa timnya pasti akan bisa menghentikan langkah Kane untuk mendapatkan trofi sepatu emas.

 

Tim Kroasia memiliki rasa percaya diri yang sangat baik, mereka juga memiliki kekompakan dalam tim sehingga ini dapat menjadikan sebagai modal bagi mereka pada pertandingan mereka dengan The Three Lions. Meskipun menurut pelatih Dalic, Herry Kane ini sedikit sulit untuk dihentikan, namun bukan berarti tim Kroasia tidak bisa menghentikan pergerakan permainan dari pemain striker tim The Three Lions tersebut.

 

Pelatih Dalic juga sangat berharap, pada pertandingan nanti timnya menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya yang pernah tim Kroasia lalui.

 

Sementara itu pemain striker tim Kroasia Mario Mandzukic berjanji, bahwa dirinya bersama seluruh anggota tim akan berusaha keras dan memberikan penampilan terbaik mereka untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan babak semi final di Piala Dunia 2018 dan memberikan hiburan yang sangat menarik kepada seluruh penggemar Piala Dunia 2018 terutama mereka yang menjagokan tim Kroasia.

 

Mandzukic juga mengatakan bahwa skuad Kroasia akan bermain dengan sekuat tenaga mereka untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan babak semi final mereka untuk menuju ke babak final dan menghadapi tim Prancis.

 

Tim The Three Lions berhasil mengalahkan tim Swedia dengan mulus, sedangkan Tim Kroasia pada pertandingan di babak perempat final mengalami adu penalti untuk dapat mengalahkan tim tuan rumah. Meskipun begitu, tim Kroasia akan memperbaharui strategi mereka untuk menghadapi tim Inggris terutama untuk menghentikan dan mematikan permainan dari sang striker Inggris, Herry Kane.

 

Sepertinya tim Inggris berhadapan dengan lawan mereka yang lebih mudah untuk dikalahkan. Tim Inggris benar-benar beruntung. Namun mereka menyangkal bahwa semua kemenangan yang mereka dapatkan itu adalah hasil dari kerja keras mereka dan kekompakan dari seluruh anggota dalam skuad mereka.

 

Demikian sekilas berita dari tim prediksi bola untuk membantu Anda yang ingin membuat prediksi bola dan memasang taruhan online sepak bola di musim Piala Dunia 2018 Rusia antara Inggris Vs Kroasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *