Liga Indonesia Pertandingan Arema Vs Persela

Arema akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada minggu ke-16 pada Liga 1 pada Sabtu (7/7) esok. Selaku pelatih Arema, Milan Petrovic telah mempersiapkan timnya untuk bertanding dengan menampilkan performa terbaik mereka. Milan Petrovic juga telah membuat analisis mengenai kekuatan dan startegi dari lawan mereka.

Dia juga merencanakan untuk memantau pertandingan Persela semenjak Persela melawan Barito Putera pada minggu ke-10 yang lalu. Artinya Milan Petrovic akan mengamati dan membuat analisa tentang empat pertandingan Persela. Menurut Milan, analisa akan semakin akurat dengan memperhatikan beberpaa pertandingan Persela, dikarenakan dalam setiap pertandingan performa pemain bisa mengalami peningkatan dan juga penurunan.

Dia juga sangat serius dalam melakukan penelitian dan analisa mengenai tim lawan mereka. Menurutnya, dia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memenangkan perandingan di kandangnya sendiri. Tentu saja akan menjadi sebuah momok jika timnya mengalami kekalahan saat bertanding di kandang sendiri.

Pertandingan antara Arema melawan Persela ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang – Jawa Timur.

Meskipun Milan Petrovic sedang melakukan penelitian dan analisa tentang pola permainan dari Persela, skuad Persela menyiapkan suatu strategi yang mungkin ini bisa menjadi sebuah kejutan bagi skuad Arema. Kini Persela menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan mengantongi 20 point sari keseluruhan pertandingan yang pernah dilakukannya.

Loris Arnaud sebagai pemain penyerang Persela juga tercatat sebagai pemain yang sudah mencetak 8 gol. Milan Petrovic pastinya juga akan melibatkan data-data seperti ini bahkan hingga data terkecil untuk memperbesar peluang skuadnya mencapai kemenangan pada pertandingan di pecan ke-14 Sabtu nanti.

Dengan berbagai analisa yang mendalam, tentunya Milan akan menentukan strategi yang menurutnya jitu untuk diterapkan pada skuadnya dalam menghadapi Persela. Menurut pelatih berusia 57 tahun ini, Arema perlu untuk mencetak jumlah gol lebih banyak, karena ini akan membuat poin mereka semakin tinggi dan tentunya mereka dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Meskipun sesi latihan telah dilakukan pada Selasa (3/7) di Lapangan UMM, namun Milan masih belum menentukan bahwa strategi yang mereka pakai adalah strategi yang sudah dibakukan untuk pertandingan yang sebenarnya. Dia sengaja tidak meletakan pemain inti dalam pertandingan latihan tersebut, seperti yang terlah dia siapkan di Batu sewaktu melakukan pemusatan latihan.

Milan Petrovic hanya memainkan gelandang muda, sementara nama-nama pemain lainnya masih menjadi rahasia dan kejutan untuk menghadapi Persela dalam laga sebenarnya. Sebuah strategi jitu, atau mungkin dia memiliki tujuan lainnya.

Menurut para pakar prediksi bola pertandingan Liga Indonesia antara Arema melawan Persela ini akan dimenangkan oleh Arema. Namun seperti kata pepatah prediksi bola bukanlah sesuatu yang pasti dan bisa saja kenyataanya tidak sesuai dengan apa yang diprediksikan. Bagaimana dengan Anda? Tim mana yang menurut Anda akan memenangkan pertandingan pada Liga Indonesia Minggu ke-14 antara Arema dengan Persela?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *